Kontraktor Atap Bersertifikat Pilihan Terbaik Anda

 

 

jasa kontraktor jogja Harapan hidup atap Anda tergantung pada beberapa faktor; jenis atap, kualitas bahan, dan paparan elemen cuaca yang keras di antara yang teratas. Dengan perawatan rutin dan faktor pelapukan normal, atap dapat bertahan selama 10 – 100 tahun.

Bahan atap umum seperti atap bangun biasanya tahan lama 12 – 20 tahun, atap metal 15 – 40 tahun, kayu goyang atau sirap 10 – 40 tahun, sirap aspal 15 – 20 tahun, dan bahan khusus seperti batu tulis hingga 100 tahun dalam kondisi baik .

Kebocoran dimulai dari retakan kecil pada bahan atap yang mungkin tidak terlihat; air dapat terkumpul di area yang berdekatan. Untuk mendeteksi kerusakan seperti itu, pemeriksaan atap secara dekat mungkin diperlukan.

Kontraktor atap bersertifikat dapat dihubungi untuk menghindari kerusakan lebih lanjut pada atap, atau cedera pribadi pada pemilik rumah yang disebabkan karena mencoba memeriksanya sendiri. Pemeriksaan atap harus dilakukan setiap tahun; Pelapukan yang terus menerus oleh matahari, panas, hujan, salju, hujan es, angin, dan dingin dapat menyebabkan bahan atap rusak. Seorang kontraktor atap bersertifikat akan tahu apa yang harus dicari.

Sistem atap dan soffit harus memiliki ventilasi yang baik untuk mencegah pemanasan berlebih dan retensi kelembaban, dua faktor yang dapat menyebabkan atap rusak sebelum waktunya.

Memilih Kontraktor Atap Yang Memenuhi Syarat

Kontraktor bersertifikat dan berpengalaman menawarkan berbagai layanan. Dari merobek sepenuhnya atap lama dan menggantinya dengan yang baru, hingga memeriksa dan “mensertifikasi” atap yang ada. Yang terakhir adalah proses di mana atap diperiksa dan “dijamin” berfungsi dengan baik untuk jangka waktu tertentu; biasanya 2 tahun. Kontraktor bertanggung jawab atas perbaikan atap yang diperlukan selama periode tersebut.

Kontraktor bersertifikat memiliki pengetahuan tentang jenis sistem atap, bahan, dan prosedur pemasangan yang paling sesuai untuk setiap proyek, dan akan memastikan tersedia ventilasi yang memadai.

Ajukan pertanyaan kepada calon kontraktor atap seperti apakah mereka berlisensi dan terikat atau tidak. Perlindungan asuransi kewajiban apa yang mereka bawa, dan apakah itu mutakhir. Tanyakan produsen produk atap mana yang memiliki lisensi dan persetujuan mereka, untuk pemasangan produk dan tujuan garansi. Juga tanyakan apakah mereka adalah anggota dari organisasi perdagangan regional atau nasional.

Beberapa sumber daya tersedia untuk menemukan kontraktor atap bersertifikat; arahan, agen perizinan pemerintah daerah, dan situs web yang menawarkan kontraktor untuk disewa, atau daftar kontraktor yang memiliki lisensi dan terikat.

Leave a Comment