Apoteker Procter & Gamble akan Kehilangan Pekerjaan

 

 

Judi BolaJumat lalu, Perusahaan Procter and Gamble mengumumkan bahwa mereka akan menghilangkan pekerjaan berjumlah tiga ratus dari unit farmasi perusahaan multinasional selama musim panas ini.

 

Namun, Procter and Gamble tidak mengidentifikasi pos mana yang akan dihapus. Fase keluar dari pos dan kegiatan terkait lainnya akan berlangsung selama beberapa bulan dan harus selesai pada 30 Juni. Pemangkasan pekerjaan mungkin akan mencakup peneliti, ilmuwan, dan pos teknis lainnya.

 

Perampingan Procter and Gamble akan berpengaruh pada pusat penelitian mereka yang berlokasi di Mason City, Ohio. Mason Center memiliki 2.560 karyawan dan merupakan markas dari bisnis utama Procter and Gamble. Beberapa karyawan yang bekerja di fasilitas London, Toronto, dan New York mereka juga akan terpengaruh.

 

Tom Millikin, juru bicara Procter and Gamble, bersikeras bahwa pemutusan hubungan kerja bukan karena mereka memangkas biaya. Dia mengatakan bahwa itu adalah langkah strategis untuk menjaga bisnis mereka berkembang. Dia mengatakan bahwa perusahaan memilih untuk meninggalkan penelitian pada tahap awal dari temuan farmasi.

 

Sebaliknya, Procter and Gamble akan menarik perhatiannya pada prosedur pembelian dan perizinan obat yang lebih cepat dari perusahaan lain. Menurut Millikin, Procter and Gamble ingin membantu 4.400 perusahaan yang terlibat dalam bioteknologi di seluruh dunia yang menemukan senyawa kimia yang menunjukkan potensi tetapi tidak memiliki kemampuan untuk menjual produk mereka. Meskipun kehilangan pekerjaan, langkah Procter and Gamble dikatakan bermanfaat bagi perusahaan riset dalam negeri yang telah mengembangkan obat pada tahap selanjutnya.

 

Procter and Gamble akan fokus pada pengembangan obat-obatan di area ini – produk untuk wanita, obat-obatan untuk masalah otot-tulang, dan obat gastro-intestinal.

 

Sebelumnya bulan ini, Procter and Gamble menandatangani kontrak dengan perusahaan farmasi, Nastech untuk memperluas dan menjual semprotan hidung Nastech, obat untuk osteoporosis.

 

300 kehilangan pekerjaan ilmiah akan sangat mempengaruhi promosi dan pengembangan kota sebagai pusat penelitian tentang ilmu kehidupan. Procter and Gamble juga dikatakan sebagai majikan terbesar di Cincinnati.

 

Komunitas Procter and Gamble terdiri dari 98.000 karyawan di 80 negara secara global. Ini dimulai sebagai perusahaan yang memproduksi lilin dan sabun. Sekarang memproduksi produk yang dibeli oleh orang-orang di 140 negara. Produk-produk yang mereka kenal berkisar dari popok, sabun deterjen, sampo, keripik kentang hingga sabun batangan.

 

Tahun lalu, telah dilaporkan bahwa Procter and Gamble telah merencanakan reorganisasi besar yang sekarang menghasilkan ribuan PHK dan kemungkinan penutupan pabrik. Sahamnya naik 3 1/8 poin setelah rencana restrukturisasi muncul dalam artikel New York Times.

 

Leave a Comment